Recent

Tampilan Hape Samsung Semakin Keren Dengan Good Lock 2020.

Image
Ternyata samsung good lock 2020 memiliki fitur tambahan yang lebih menarik lagi, jika kita bandingkan dengan versi 2019. Ada beberapa aplikasi tambahan, dan beberapa peningkatan fitur didalamnya. Seperti theme park, lockstar, edge lighting+, clockstar, dan sound assistant. Seperti apa fitur baru tersebut bisa langsung di simak videonya di bawah ini.

Apa ada yang belum tahu dengan samsung good lock ini? Jadi good lock ini apliksai tambahan untuk melakukan kustomisasi pada perangkat samsung. Walaupun hampir sama dengan versi 2019, Tapi ada beberap
Good Lock. Samsung good lock terdiri dari beberapa aplikasi yaitu good lock sendiri sebagai peluncurnya atau launcher. Tapi ada catatan untuk aplikasi satu ini. Khusus alikasi ini tidak akan berfungsi saat kita gunakan, kerena hanya mendukung beberapa negara saja. Untuk solusinya kita bisa menggunakan aplikasi lain sebagai pengganti, dan lebih rincinya bisa dibaca disini. Download
LockStar. Selanjutnya ada beberapa unit aplikasi di dalamnya. Yang…

25 Font Terbaru Samsung.

Di postingan kali ini saya mau berbagi font untuk device samsung, kebetulan saya masih punya simpanan, yang mungkin belum pernah saya bagikan di blog ini. Menurut saya font ini salah satu obat jenuh, saat kita bosan dengan tampilan di hape kita. Meskipun hanya menggunakan tema standar misalnya, dengan mengganti font itu sudah bisa bikin tampilan hape kelihatan cakep. Sebenarnya font buat hape samsung itu banyak sekali yang keren-keren, tapi harganya itu lumayan, kalau buat yang bokek haha! Kalau cuma satu mungkin masih bisa. Tapi kalau banyak, waduh lumayan juga kan...!

Ada 25 font yang sudah saya pack. Jadi tinggal ekstak dan install. Isinya kalau gak salah itu font korea, tapi tenang aja teks di hape kita gak bakalan berubah jadi tulisan korea. Font ini bisa di pasang di semua device samsung, tapi khusus oreo, pie, dan android 10, Gak bisa langsung di install dan pasang. Ada caranya sendiri, dan sudah pernah saya postingkan sebelumnya. Bagi yang belum tau bisa lihat videonya di bawah ini. Simak dengan teliti supaya fontnya terpasang dengan lancar.


Jika ada yang gagal dan fontnya tidak bisa di terapkan, mungkin tatacaranya ada yang kebalik. Cukup sekian dulu, dan font nya bisa di ambil di bawah ini.


25 New Samsung Fonts.

Comments

Popular posts from this blog

Tema S8 Dream UX V2

Membuat Homescreen Galaxy S8 Dengan Nova Launcher

Samsung One UI Night Theme.

Samsung One UI V2 Theme

Tema Galaxy S8