Recent

One UI Dark, Tema Samsung Serba Gelap.

Gambar
Sudah hampir setahun lebih saya belum pernah posting tema lagi. Paling saya upload, atau bikin postingan tentang setup hex installer. Untuk pertama kalinya ditahun ini, saya mau berbagi tema yang bernama seperti pada judul yaitu one ui dark. Sebelumnya saya pernah membuat setup hex dari tema ini bisa dibaca disini, tapi hampir 50 persen berbeda dengan tema one ui dark versi apk ini.
Untuk cara pemasangannya tema ini sedikit berbeda. Pada dasarnya hampir mirip seperti hex installer. Hanya saja tema ini menggunakan base tema high contrast 1, bukan high contrast 2. Maksudnya biar gak bentok dengan tema dari hex installer, jadi bisa pasang 2 tema sekaligus tanpa harus menghapus salah satu. Proses pemasangannya lebih manual. Karena menggunakan bantuan apk editor dan mungkin terlihat lebih ribet. Tapi kenyataannya cukup mudah dan sederhana. Tinggal ikuti petunjuknya saja, bisa dibaca disini, atau tonton videonya disini.
Lanjut ke detail dari tema one ui dark ini. Pada bagian icon pack hampir …

Tema IOS 12 Versi Hitam Untuk Samsung.

Setelah kemarin ada tema ios 12 putih, sekarang giliran yang berwarna hitam. Namun di versi hitamnya ini, hanya ada satu jenis saja. Karena ada sebagian yang mengalami error alias system ui terhenti, jadi tidak ada lagi versi center clock di tema ios 12 black ini. Padahal saya sudah pasang peringatan khusus tema yang itu. Tapi sepertinya banyak yang gak merhatiin, ujung-ujungnya hard reset sendiri. Saya merasa gak enak juga, kasihan data di hapenya kepaksa di hapus. Padahal saya sudah bikin postingan jika mengalami hal itu.

Tema ini terasa begitu sederhana dan simple saat digunakan, bahkan terlihat lebih sederhana dari pada versi putihnya. Semua icon yang ada di tema ini sama persis dengan versi putihnya. Perbedaan paling mencolok hanya di bagian wallpaper. Notification backgroundnya sendiri tidak menggunakan warna hitam, melainkan menggunakan warna putih yang sedikit transparan. Jika mennggunakan warna hitam proses editnya perlu waktu lagi dan ada icon dan text yang sulit dirubah, agar bisa contrast dengan background yang berwarna gelap. Untuk lebih lengkap tentang tema ini bisa disimak videonya di bawah ini.


Cukup sekian tentang tema ios versi hitam ini. Semoga suka dengan temanya. Jika ada kekurangan silahkan tinggalkan di kolom komen, mungkin tidak saya balas, tapi pasti saya baca.

IOS 12 Black

Link 1 | Link 2

Related Post :

Komentar

  1. Mantap temanya, pokknya mju terus blognya, n jgn bosen tuk trus mmbuat semua hp android kami mkin keren dgn hasil karya luar biasa mu bro. Keep making a cool theme.

    BalasHapus
  2. No puedo abrirlo en galaxy tema ...si instala pero cuando quiero abrirlo sale un mensaje que Ya no existe en galaxy thems

    BalasHapus
  3. Gk muncul, knpa ya.. posisi Samsung A8

    BalasHapus
  4. Instalan sukses, tapi tidak muncul di samsung tama.. Ada yang tau tutorialnya?? Posisi J6 2018.. Tks

    BalasHapus
  5. Please answer me the J5 PRIME is compatible with the central clock?

    BalasHapus
  6. Tolong donk notification nya dibikin item juga. Biar sinkron

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tema S8 Dream UX V2

Samsung One UI Night Theme.

Membuat Homescreen Galaxy S8 Dengan Nova Launcher

Samsung One UI V2 Theme

Tema Galaxy S8