Recent

Tampilan Hape Samsung Semakin Keren Dengan Good Lock 2020.

Image
Ternyata samsung good lock 2020 memiliki fitur tambahan yang lebih menarik lagi, jika kita bandingkan dengan versi 2019. Ada beberapa aplikasi tambahan, dan beberapa peningkatan fitur didalamnya. Seperti theme park, lockstar, edge lighting+, clockstar, dan sound assistant. Seperti apa fitur baru tersebut bisa langsung di simak videonya di bawah ini.

Apa ada yang belum tahu dengan samsung good lock ini? Jadi good lock ini apliksai tambahan untuk melakukan kustomisasi pada perangkat samsung. Walaupun hampir sama dengan versi 2019, Tapi ada beberap
Good Lock. Samsung good lock terdiri dari beberapa aplikasi yaitu good lock sendiri sebagai peluncurnya atau launcher. Tapi ada catatan untuk aplikasi satu ini. Khusus alikasi ini tidak akan berfungsi saat kita gunakan, kerena hanya mendukung beberapa negara saja. Untuk solusinya kita bisa menggunakan aplikasi lain sebagai pengganti, dan lebih rincinya bisa dibaca disini. Download
LockStar. Selanjutnya ada beberapa unit aplikasi di dalamnya. Yang…

Tema IOS 12 Untuk Samsung

Sudah sebulan lagi gak bikin postingan apapun, blog kaya udah gak di urusin. Padahan niatnya tiap hari pengen bikin postingan. Tapi sudahlah gak perlu panjang lebar, yang penting hari ini ada tema baru lagi, tema yang lumayan banyak di riquest dari dulu-dulu. Apalagi kalau bukan tema IOS.

Awalnya setengah-setengah niat saya bikin tema ini. Saya kurang begitu tertarik, saya lebih suka dengan tema samsung sendiri. Contohnya tema One Ui yang kemarin. Tetapi ternyata ada satu hal yang membuat saya jadi niat bikin tema IOS ini. Saya suka dengan navigation gestures IOS yang berbentuk garis lurus, terlihat begitu simple.

Tema IOS 12 ini saya bikin dua versi. Pebedaannya terletak di status bar. Yang satu menggunakan jam di tengah, dan satunya lagi standar. Wallpapernya sendiri tidak menggunakan wallpaper IOS 12, tapi menggunakan wallpaper IOS 11. saat dicoba pakai wallpaper IOS 12 sendiri, jadinya terlihat kurang ganteng menurut saya. Untuk iconnya tentu mengunakan icon IOS 12. Baik icon aplikasi maupun system icon, dan saya coba bikin semirip mungkin, walaupun hasilnya gak ada mirip-miripnya. Dibagian navibar juga menggunakan garis lurus, terlihat cukup oke dalam mode portrait, tapi dalam mode landscape jadi sedikit terlihat aneh jika melihat tampilan navibarnya. Untuk melihat tema ini lebih detail silahkan buka videonya di bawah ini.



Mungkin cukup sekian postingan tentang ios 12 ini. Tapi sebelumnya harap behati-hati saat memasang tema khusus jam di tengah (center clock). Jika tidak tidak cocok bisa berakibat system ui terhenti, resikonya tanggung sendiri.


1. IOS 12 Theme
- Black Panel Bg
Link 1 | Link 2

- White Panel Bg
Link 1 | Link 2

2. IOS 12 Theme (Center Clock)
Link 1 | Link 2

Sekedar perhatian, saya tidak menyarankan untuk menginstall versi center clock atau yg kedua. Karena banyak yang mengalami masalah system ui terhenti. Tapi jika penasaran dan terjadi seperi itu, cara mengtasinya cukup silahkan tekan lama tombol power (press power key), aktifkan mode darurat (emergency mode on), kemudian matikan kembali mode darurat (emergency mode off), otomatis tema kembali ke default.

Related Post :

Comments

  1. Keren sekali gan ijin download ya terimakasih!

    ReplyDelete
  2. Marvellous
    I really like your themes.
    I anxiously keep waiting for your posts. Stay blessed

    ReplyDelete
  3. Gan saya sudah instal normal tapi kok nggak ke detect di themes store nya ya,mohon bantuanya,samsung galaxy a7 201i

    ReplyDelete
  4. Bener Banget,Tema Android aja udah keren bgt menurut Ane. .
    Reques tema xperia atau Oneplus Om. .

    ReplyDelete
  5. System stopped s7 edge ios 12 theme

    ReplyDelete
  6. Ane udah instal yang center clock tapi kenapa setelah ane terapin jamnya gak ditengah ya ��

    ReplyDelete
  7. Bang, plis ane install trus mau normalin lagi kyak mana, udah itu muncul iklan trus di samsung ane, pliss help..

    ReplyDelete
  8. @rahman abang salah download itu. Cari app yng gak ada ikonnya. Terus uninstall. Kalo masih gak ketemu. Masuk aja ke hlman fb. Inbox nanti saya bantu

    ReplyDelete
  9. Panel yang black ga tembus smua bang, posisi os nougat. Pas ada notif tetep aja warna putih

    ReplyDelete
  10. Bang request task changer/recent dong, for all samsung

    ReplyDelete
  11. Maaf ini tema IOS 12 baik yg white maupun yang black waktu udah diinstall tetap aja ga ketemu di galaxy themes. Padahal tema² yg lain kayak one ui night/day lancar² aja. Mohon pencerahannya..

    ReplyDelete
  12. Cara install nya gimana Mas?? Soalnya di theme store nya ga ada

    ReplyDelete
  13. Cara instalnya gmana, udh diinstal dithemestore gk keluar, galaxy m20

    ReplyDelete
  14. Gak keluar di themestore. J5 pro

    ReplyDelete
  15. Gimana bang cara masang nya, ko di samsung j7 pro ga bisa? Tolong bantuannya bang

    ReplyDelete
  16. Mantap min πŸ™ udah include ama font keren πŸ’™

    ReplyDelete
  17. Like banget...tampilannya super smooth

    ReplyDelete
  18. Udah ane instal bang,di galaxy theme kaga muncul..tolong bang pencerahan nya πŸ™πŸ™

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tema S8 Dream UX V2

Membuat Homescreen Galaxy S8 Dengan Nova Launcher

Samsung One UI Night Theme.

Samsung One UI V2 Theme

Tema Galaxy S8