Recent

One UI Nyamar Jadi Xperia UI Dengan Tema Setup Hex Installer.

Gambar
Masih seputar hex installer, dipostingan ini saya mau berbagi setup tema lagi. Jika dipostingan sebelumnya ada setup color os 7, untuk kali ini saya akan berbagi setup xperia ui. Kalau kita perhatikan ui dari sony versi terbaru ini malah menggunakan ui original android, atau lebih kita kenal dengan stock android. Tidak lagi menggunakan ui custom dari sony seperti dulu. Padahal xperia ui versi awal sangat menarik dan mempunyai ciri khas.
Balik lagi ke topik, untuk memasang setup tema xperia ini caranya masih sama seperti setup hex yang lainnya. Kita harus menyiapkan aplikasi dan filenya. Yang pertama ada aplikasinya sendiri yaitu hex installer bisa langsung dibeli di play store, atau baca dulu penjelasannya disini. Kemudian download juga pluginya yaitu aosp day night yang akan digunakan sebagai tema dasarnya. Plugin ini bisa didownload di play store, ada bisa juga diakses dari aplikasi hex installernya langsung. Selanjutnya download filenya yaitu, xperia hex setup, xperia icon pack, dan…

UX9 V2 | S9 Theme Look | Full Icon Mod

Seperti judulnya hanya mengupdate tema UX9, di versi ke dua ini tidak banyak perubahan. Hanya memperbaiki beberapa kekurangan di versi sebelumnya. Seperti icon wifi ada di beberapa perangkat yang tumpang tindih. Kalau di os nougat bawaan icon wifinya normal, tapi di nougat update seperti Aseries 2016 itu jadi tabrakan, setelah saya teliti ternyata emang beda. Jadi saya sediakan untuk ke duanya. Selanjutnya resolusi wallpapernya diperbaiki, dan ada beberapa tambahan icon sim yang diganti dengan beberapa logo samsung. Badge icon di homescreen diubah menjadi warna putih. Tampilan iconnya bisa di ganti tanpa frame, atau pakai frame. Kira-kira seperti itu. Lebih jelasnya simak video di bawah ini.


- UX9 V2

Download 1 | Download 2

Download 1 | Download 2 (theme patch)


- UX9 V2 Nougat Update

Download 1 | Download 2

Download 1 | Download 2 (theme patch)


- UX9 V2 Marshmallow

Download 1 | Download 2 (frame icon)

Download 1 | Download 2 (no frame icon)

Komentar

  1. again we are surprised with something great, thanks for your work it's great

    BalasHapus
  2. Install nya pake yg mana. Saya samsung experience 8. Kayak s8 Nougat. Pake yang mana?. Terus theme patch buat apa?

    BalasHapus
  3. Mengapa di hh ane kok balik ke default yaa...apa harus uninstall dulu tema inject nya...ane pake j7 prime

    BalasHapus
  4. You are awsome bro.....��
    Todayday you made my phone awsome
    God will bless you��

    I hope you will upload more themes of upcoming samsung new ux��

    Can you please upload ux9 v2 black theme with black notification bar
    That will be very helpful

    I will always waiting for your youtube uploads love you bro

    BalasHapus
  5. maksudnya yang tidak ada keterangan dan theme patch apa? theme patch pasang via themestore, kalau yg tdk ada keterangan?

    BalasHapus
  6. lebih baik daripada tema apa pun dari toko samsung

    BalasHapus
  7. Resolusi iconnya membaik. Mantap. Bikin yg icon packnya aja dong mas biar bisa dicapur2 temanya

    BalasHapus
  8. Butuh akses root atau tidak min?

    BalasHapus
  9. Keren banget min, saya support buatanmu

    BalasHapus
  10. Gan. Ikon nfcnya di quick panel gak jalan

    BalasHapus
  11. It is the trial version .
    Changed to default theme after 10 min automatically.

    BalasHapus
  12. balik ke tema semula, saya doenload yang theme patch padahal...

    BalasHapus
  13. Ikon nfc gak bisa diklik bung di A3 2016. saya tunggu perbaikinnya. Selebihnya oke

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tema S8 Dream UX V2

Membuat Homescreen Galaxy S8 Dengan Nova Launcher

Samsung One UI Night Theme.

Samsung One UI V2 Theme

Tema Galaxy S8