Recent

Samsung A50s Update One UI 3.1. Apa Saja Perubahannya?

Gambar
Seminggu yang lalu 15 maret 2021, samsung mulai membagikan update android 11 pada perangkat A50s. Selain mendapatkan os baru, Samsung A50s juga mendapatkan penyegaran dengan antar muka baru, yaitu One UI 3.1. Tidak hanya di negara kita indonesia, nampaknya samsung juga memberikan update perangkat lunak ini secara serentak di 7 negara secara bersamaan, yaitu Kamboja, Thailand, Filipina, India, Malaysia, dan Indonesia. Kecuali vietnam yang udah nyalip duluan dari tanggal 7. Cara updatenya tentu saja cukup mudah, tinggal buka pengaturan, scroll kebawah pilih software update, pilih lagi download & install, kemudian muncul info detail tentang update android 11 ini. Kemudian klik tombol download yang ada dibagian bawah layar hape anda. Dengan ukuran file yang lumayan besar sekitar 1.8 Gb, sebaiknya gunakan jaringan yang bagus. Seperti wifi gratis misalnya, asalkan saja stabil. Akan lebih baik kita gunakan jaringan wifi id, karena kecepatan internetnya tak perlu dipertanyakan lagi. Bisa j

UX9 V2 | S9 Theme Look | Full Icon Mod

Seperti judulnya hanya mengupdate tema UX9, di versi ke dua ini tidak banyak perubahan. Hanya memperbaiki beberapa kekurangan di versi sebelumnya. Seperti icon wifi ada di beberapa perangkat yang tumpang tindih. Kalau di os nougat bawaan icon wifinya normal, tapi di nougat update seperti Aseries 2016 itu jadi tabrakan, setelah saya teliti ternyata emang beda. Jadi saya sediakan untuk ke duanya. Selanjutnya resolusi wallpapernya diperbaiki, dan ada beberapa tambahan icon sim yang diganti dengan beberapa logo samsung. Badge icon di homescreen diubah menjadi warna putih. Tampilan iconnya bisa di ganti tanpa frame, atau pakai frame. Kira-kira seperti itu. Lebih jelasnya simak video di bawah ini.


- UX9 V2

Download 1 | Download 2

Download 1 | Download 2 (theme patch)


- UX9 V2 Nougat Update

Download 1 | Download 2

Download 1 | Download 2 (theme patch)


- UX9 V2 Marshmallow

Download 1 | Download 2 (frame icon)

Download 1 | Download 2 (no frame icon)

Komentar

  1. again we are surprised with something great, thanks for your work it's great

    BalasHapus
  2. Install nya pake yg mana. Saya samsung experience 8. Kayak s8 Nougat. Pake yang mana?. Terus theme patch buat apa?

    BalasHapus
  3. Mengapa di hh ane kok balik ke default yaa...apa harus uninstall dulu tema inject nya...ane pake j7 prime

    BalasHapus
  4. You are awsome bro.....��
    Todayday you made my phone awsome
    God will bless you��

    I hope you will upload more themes of upcoming samsung new ux��

    Can you please upload ux9 v2 black theme with black notification bar
    That will be very helpful

    I will always waiting for your youtube uploads love you bro

    BalasHapus
  5. maksudnya yang tidak ada keterangan dan theme patch apa? theme patch pasang via themestore, kalau yg tdk ada keterangan?

    BalasHapus
  6. lebih baik daripada tema apa pun dari toko samsung

    BalasHapus
  7. Resolusi iconnya membaik. Mantap. Bikin yg icon packnya aja dong mas biar bisa dicapur2 temanya

    BalasHapus
  8. Butuh akses root atau tidak min?

    BalasHapus
  9. Keren banget min, saya support buatanmu

    BalasHapus
  10. Gan. Ikon nfcnya di quick panel gak jalan

    BalasHapus
  11. It is the trial version .
    Changed to default theme after 10 min automatically.

    BalasHapus
  12. balik ke tema semula, saya doenload yang theme patch padahal...

    BalasHapus
  13. Ikon nfc gak bisa diklik bung di A3 2016. saya tunggu perbaikinnya. Selebihnya oke

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tema S8 Dream UX V2

Samsung One UI Night Theme.

Membuat Homescreen Galaxy S8 Dengan Nova Launcher

Samsung One UI V2 Theme

Tema Galaxy S8