Recent

Skater Homescreen | Setup Homescreen Keren Untuk Semua Android

Image
Ada beberapa cara membuat homscreen di android untuk tampil keren. Salah satunya dengan menggunakan launcher, icon pack ataupun widget dari pihak ketiga. Dipostingan kali ini saya mau berbagi sebuah setup yang homescreen agar tampilan homescreen kita sedikit berbeda dengan yang lain. Untuk setup ini saya beri nama skaters, karena wallpaper yang saya gunakan pada setup ini menggambarkan seseorang yang sedang memegang skateboard.

Launcher yang digunakan di setup ini yaitu nova launcher, yang sudah cukup pamiliar di telinga kita. Kemudian ada kwgt widget yang saya pilih untuk memasang widget di homescreennya. Terakhir ada icon pack yang bernama K3 SR black.

Cara pemasangannya sendiri cukup mudah, Karna file setupnya sudah saya backup. Jadi gak perlu susah mengaturnya kembali. Tutorial lengkapnya ada di video di bawah ini. Tinggal simak saja dengan teliti.


Untuk nova launcher dan KWGT saya sarankan menggunakan versi pro. Agar setup ini bisa terpasang dengan baik.

NOVA launcher
https://pla…

Tema S8 Dream UX V2

Dream UX

Melanjutkan lagi dari postingan sebelumnya, kali ini yaitu tema s8 versi yang kedua. Ada beberapa perbedaan tema yang ini dengan sebelumnya, tetapi tidak banyak. Hanya perubahan kecil supaya terlihat lebih ganteng.

Dream ux wallpaper

Yang pertama wallpapernya sudah lebih mirip. Kalau yang kemarin itu wallpaper galaxy a5 yang dirubah menjadi warna biru tua, sedangkan yang ini sudah lebih mirip dan asli bikinan sendiri (nyontek yang asli). Sebenarnya ada yang aslinya tapi resolusinya masih rendah dan agak buram. Kemudian perbedaan yang lainnya pada beberapa icon aplikasi, dan fab icon. Seperti biasa penampakan lebih detilnya ada di video di bawah ini.


Dream UX Theme

- S6, A3, A5, A7, J5, J7, Cseries
Download 1 | Download 2 (MM 0nly)

(All MM&Lolli)
Download 1 |Download 2

- J2, AEseries 2015
Download 1 | Download 2

- Wallpaper
Download 1 | Download 2



Comments

  1. Keren gan thanks banget udah bagi2 theme😂

    ReplyDelete
  2. Gan bisa upload font di store bawaan samsung gak?
    Ada 10 yg baru gan 2017.. kalo bisa di upload yaa..

    ReplyDelete
  3. The links are dead, I can't go to adfly for some reason

    err-connection_refused

    ReplyDelete
  4. Gak compatibale untuk a3 17 min

    ReplyDelete
  5. when a v3 with vertical clock in the loockscreen thanks

    ReplyDelete
  6. Mas,update iconnya dong yang belum latest, terus kalau bisa sih frame iconnya yang agak transparan kayak S7 Nougat versi requestnya orang Vietnam entah kalau gak salah...
    Menurut saya jam lockscreen nya gak usah vertikal karena jelek buat HH Layar 4.7 kayak A36 saya

    ReplyDelete
  7. Thanks min sukses terus dan mudah rejekinya yaaa

    ReplyDelete
  8. samsung j5 15 lolipop sistem ui terhenti update dong Thobby pngen nyoba tema s8 thx sukses trs

    ReplyDelete
  9. Gan kok masih Trial ya? Bukan full version kah ini?

    ReplyDelete
  10. Link is not working please help

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Membuat Homescreen Galaxy S8 Dengan Nova Launcher

Samsung One UI Night Theme.

Samsung One UI V2 Theme

Tema Galaxy S8