Recent

Samsung A50s Update One UI 3.1. Apa Saja Perubahannya?

Gambar
Seminggu yang lalu 15 maret 2021, samsung mulai membagikan update android 11 pada perangkat A50s. Selain mendapatkan os baru, Samsung A50s juga mendapatkan penyegaran dengan antar muka baru, yaitu One UI 3.1. Tidak hanya di negara kita indonesia, nampaknya samsung juga memberikan update perangkat lunak ini secara serentak di 7 negara secara bersamaan, yaitu Kamboja, Thailand, Filipina, India, Malaysia, dan Indonesia. Kecuali vietnam yang udah nyalip duluan dari tanggal 7. Cara updatenya tentu saja cukup mudah, tinggal buka pengaturan, scroll kebawah pilih software update, pilih lagi download & install, kemudian muncul info detail tentang update android 11 ini. Kemudian klik tombol download yang ada dibagian bawah layar hape anda. Dengan ukuran file yang lumayan besar sekitar 1.8 Gb, sebaiknya gunakan jaringan yang bagus. Seperti wifi gratis misalnya, asalkan saja stabil. Akan lebih baik kita gunakan jaringan wifi id, karena kecepatan internetnya tak perlu dipertanyakan lagi. Bisa j

Tema S7 Nougat V2


Tema ini updatean dari tema S7 nougat yang sebelumnya. Tak ada perbedaan yang terlalu besar besar hanya perbaikan warna biar terlihat lebih mantap. Contohnya icon kontaknya berwarna orange, kemudian warna teks action bar tersebut berwarna orange juga, begitu juga dengan aplikasinya saya coba buat semirip mungkin dari segi warna. Kemudian backgrond saat membuka folder aplikasi dibikin transparant. Selanjutnya icon di file manager yang diberikan warna yang berbrda. Terakhir di bagian toggle notifikasi masih menggunakan toggle bikinannya bang RBL yang mirip sama s7 nougat beneran. Kemudian saya sesuaikan warnanya. Tengkyu bang RBL mantap pokonya.  Biar lebih asik tonton dulu videonya di bawah ini.


Karena tema ini editan jadi gak bisa di akses atau di download di theme stote. Sehingga saat di install dan mau di pasang hanya versi uji coba. Tetapi tenang saja agar bisa dipasang dengan nyaman dan keterangannya sudah saya cantumkan di deskripsi video tersebut.

Link Download

- Download 1 | Download 2 (MM only)
- Download 1 | Download 2 (lolli & MM)

Komentar

  1. Not showing in play store

    BalasHapus
  2. Mastah ini tema udh cocok di on5 6 yang sistemui nya hitam cuman pas notifnya bentrok teks sama backgroundnya white cuma itu saja mas semoga bisa difix ya terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tema S8 Dream UX V2

Samsung One UI Night Theme.

Membuat Homescreen Galaxy S8 Dengan Nova Launcher

Samsung One UI V2 Theme

Tema Galaxy S8