Recent

One UI Dark, Tema Samsung Serba Gelap.

Gambar
Sudah hampir setahun lebih saya belum pernah posting tema lagi. Paling saya upload, atau bikin postingan tentang setup hex installer. Untuk pertama kalinya ditahun ini, saya mau berbagi tema yang bernama seperti pada judul yaitu one ui dark. Sebelumnya saya pernah membuat setup hex dari tema ini bisa dibaca disini, tapi hampir 50 persen berbeda dengan tema one ui dark versi apk ini.
Untuk cara pemasangannya tema ini sedikit berbeda. Pada dasarnya hampir mirip seperti hex installer. Hanya saja tema ini menggunakan base tema high contrast 1, bukan high contrast 2. Maksudnya biar gak bentok dengan tema dari hex installer, jadi bisa pasang 2 tema sekaligus tanpa harus menghapus salah satu. Proses pemasangannya lebih manual. Karena menggunakan bantuan apk editor dan mungkin terlihat lebih ribet. Tapi kenyataannya cukup mudah dan sederhana. Tinggal ikuti petunjuknya saja, bisa dibaca disini, atau tonton videonya disini.
Lanjut ke detail dari tema one ui dark ini. Pada bagian icon pack hampir …

Galaxy A5 2017 Stock Wallpaper



Belum lama ini samsung A5 2017 resmi di rilis di indonesia. Kalau gak salah harganya kisaran 5 jutaan. Wah lumayan mahal sodara-sodara. Tapi bagi sebagian orang harga segitu gak seberapa. Murah lah!! Jika dilihat dari kualitasnya mungkin wajar utuk hape merk samsung dengan bodi kaca yang dilengkapi lapisan king kong glass (gorilla glass maksudnya). Ditambah lagi dengan kemampuan anti air yang bisa menyelam, plus bisa dicuci biar tetap kinclong. Galaxy A5 2017 ini dipastikan akan mendapat update ke android nougat. Tapi belum tau kapan os nougat ini rilis untuk A series 2017. Bisa secepatnya, atau setelah kelahiran Galaxy S8. Walaupun masih marshmallow, Aseries 2017 ini sudah menggunakan UI samsung terbaru yaitu grace ux yang digunakan di galaxy note 7. Kira-kira seperti itu sedikit gambaran tentang galaxy A5 2017. Maaf rada menyimpang dan langsung saja sesuai judulnya yaitu wallpaper galaxy A5. Untuk yang ingin atau lagi nyari wallpaper galaxy A5 2017, monggo ambil di bawah ini.



Link Download

- Download 1
- Download 2

Postingan populer dari blog ini

Tema S8 Dream UX V2

Samsung One UI Night Theme.

Membuat Homescreen Galaxy S8 Dengan Nova Launcher

Samsung One UI V2 Theme

Tema Galaxy S8