Tema S7 Nougat Untuk Samsung OS MM

Saat ini hanya baru galaxy s7 yang dapat update nougat. Pastinya banyak yang penasaran dengan hal tersebut. Sedangkan bagi hape samsung yang baru saja dapat update ke MM rasanya tidak mungkin dapat update lagi ke nougat, apalagi yang masih lollipop. Rasanya mimpi itu. Tapi biar gak terlalu penasaran saya bawakan lagi tema hasil mod seperti yang kemarin. Mungkin lebih amburadul lagi. Mangga yang mau coba tema s7 nougat seadanya. 


Tapi quick settingnya udah mirip banget. Thank pada om RBL, maaf ya iconnya itu saya angkut. Karena tema ini tema editan pasangnya seperti biasa pakai package disable pro, kalau belum root. Untuk detilnya silahkan buka videonya di bawah ini.

S


Link Download

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
16 March 2017 at 18:43 delete

Mas share tema galaxy a5 2016 dong

Reply
avatar
Dedi 666
AUTHOR
30 April 2017 at 13:03 delete

Samsung J5 15 lolipop ui terhenti mas thobby thema s7 nougat update dong mksh

Reply
avatar