Recent

One UI Dark, Tema Samsung Serba Gelap.

Gambar
Sudah hampir setahun lebih saya belum pernah posting tema lagi. Paling saya upload, atau bikin postingan tentang setup hex installer. Untuk pertama kalinya ditahun ini, saya mau berbagi tema yang bernama seperti pada judul yaitu one ui dark. Sebelumnya saya pernah membuat setup hex dari tema ini bisa dibaca disini, tapi hampir 50 persen berbeda dengan tema one ui dark versi apk ini.
Untuk cara pemasangannya tema ini sedikit berbeda. Pada dasarnya hampir mirip seperti hex installer. Hanya saja tema ini menggunakan base tema high contrast 1, bukan high contrast 2. Maksudnya biar gak bentok dengan tema dari hex installer, jadi bisa pasang 2 tema sekaligus tanpa harus menghapus salah satu. Proses pemasangannya lebih manual. Karena menggunakan bantuan apk editor dan mungkin terlihat lebih ribet. Tapi kenyataannya cukup mudah dan sederhana. Tinggal ikuti petunjuknya saja, bisa dibaca disini, atau tonton videonya disini.
Lanjut ke detail dari tema one ui dark ini. Pada bagian icon pack hampir …

POINT BLANK Di Ponsel

Akhir-akhir ini banyak banget yang kecanduan game online. Salah satunya point blank. Dari mulai anak-anak sampai yang udah pada gede, semua pada lupa diri kalau lagi main game itu. Pada edan semua kali ya Ha...ha...!!


Sekarang game itu bisa di mainin di ponsel. Biar lebih irit waktu dan biaya ceritanya. Tapi game ini tampil dengan bahasa cina, untuk mengganti bahasanya silahkan utak atik sendiri.

Point Blank.jar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tema S8 Dream UX V2

Samsung One UI Night Theme.

Membuat Homescreen Galaxy S8 Dengan Nova Launcher

Samsung One UI V2 Theme

Tema Galaxy S8