PHOTOBOOK v2.10 retail by POPDA s60v3,s60v5

Met pagi euy...
Gak bisa tidur euy!! Dari pada bengong, aku mau bagiin aplikasi yang dah gak asing lagi bagi para symbianers.

Photobook v.2.10 retail POPDA. Aplikasi ini memudahkan untuk browser foto di ponsel kita sendiri.


Juga bagi yang senang dengan fotografer. Aplikasi ini sangat berguna untuk memange file2 foto hasil jepretan sendiri. Photobook ini udah free sign, jadi gak usah susah nyari kode unlock (siap pakai). Kita juga bisa langsung upload foto ke situs yang kita mau.



Dengan tampilan oke dan fiturnya yang cukup lengkap, photobook ini patut kita coba.


Previous
Next Post »