Extra Button v1.03 untuk S60v5 dan S^3

Udah kenal belum dengan yang namanya extra button? Bagi para pelaku modding pasti sudah akrab dengan aplikasi ini. Fungsinya kalau gak salah yaitu untuk menambahkan shortcut pada menu bar. Biar lebiah jelas, lihat aja langsung screenshotnya.


Aplikasi ini sudah otomatis autostart, jadi gak usah repot - repot nyeting lagi. Oke banget pokoknya. Gak perlu panjang lebar lagi, silahkan langsung ambil dan rasakan kedasyatannya...

Extra Button v1.03.zip

Saya sertakan juga hasil modif saya di dalamnya. Bedanya cuma saya tambahkan shortcut x-plore untuk tampilan pada bagian menu. Cara pasangnya tinggal extrack saja folder data ke drive c kemudian replace all. Sekian dulu posting kali ini. Jika terjadi kesalahan atau kesulitan silahkan komplain saja.
Previous
Next Post »